2 June, 2012 19:42

Ada hal yang janggal, bagi seseorang yg telah terbiasa bepergian keluar rumah dengan motor, suatu ketika ia pergi tanpa kendaraan roda duanya. Ada sebuah chemistry yg unik, dimana dengan motornya seseorang tersebut beremosi lebih stabil, dari pada duduk santai di kendaraan umum dengan suasana hati yg gundah gulana.

Dengan kendaraannya seseorang lebih percaya diri, mengekspresikan serta memproyeksikan tindakan / sikap hidupnya dalam berkendara. Terlepas dari orang itu berkendara dengan mematuhi rambu lalu lintas atau tidak, niscaya akan terlihat dari sikapnya berkendara. Saya sangat menghormati pengendara yg menghormati pengendara lain, serta mematuhi rambu2 yg berlaku, sebagaimana proyeksi dari sikap hidupnya yg baik.

Bagaimanapun kondisi cuaca di luar rumah, ia akan mengendarai kendaraannya dengan tanggung jawab penuh. Keselamatan berkendara baginya adalah yg utama.

Sosialisasi baginya adalah sebuah peluang baginya untuk guyub dengan komunitasnya sendiri. Itu adalah sebuah keluarga baginya. Ia selalu berbagi suka duka dengan mereka, apapun situasi dan kondisinya.

Advertisements

About moricelli

Pencilless writer, penniless rider
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s